Daerah

PT Pelabuhan Cilegon Mandiri Bersama Walikota Cilegon Mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham

×

PT Pelabuhan Cilegon Mandiri Bersama Walikota Cilegon Mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham

Sebarkan artikel ini

CILEGON,- PT Pelabuhan Cilegon Mandiri mengadakan “Rapat Umum Pemegang Saham” bersama Walikota Cilegon di Hotel The Royal Krakatau Kota Cilegon Banten, Selasa (25/05/2021).

Selesai dari rapat Epud Plt. Komisaris PT Pelabuhan Cilegon Mandiri menjelaskan pada awak media bahwa hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) ini pertama persiapan untuk Panses dan susunan Direksi, dimana yang kemarin itu ada tiga Direksi, tapi untuk sekarang hanya dua Direksi, Direktur Utama, Direktur Operasional kemudian dibawahnya para Manager.

Click Here

Didalam ART susunan itu tidak ada masalah untuk di PT Pelabuhan Cilegon Mandiri, hanya kalau memang Direktur itu hanya ada dua, baik itu Direksi, Direktur Utama atau Direktur tapi akan kepada Komisaris yang sesuai dengan Kemendagri minimal sama jadi dua, tuturnya.

Lanjut Plt Komisaris, untuk kursi itu tidak hilang yang artinya memang mungkin kebutuhan daripada saat ini PT Pelabuhan Cilegon Mandiri dalam kegiatan yang masih seperti ini cukup dengan dua komposisi saja, jadi dengan istilah nanti disesuaikan, karna ini persetujuan terhadap struktur terlebih dahulu.

Disamping itu Panses sudah bergerak serta mempersiapkan langkah-langkahnya, termasuk mempersiapkan syarat-syarat administrasi dan teknisnya, jadi Panses itu sudah bergerak, pungkas Epud menutup wawancara.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d