DaerahPendidikan

Dukung Program Pemerintah, Guru dan Pegawai SMPN 2 Binamu Jeneponto ikuti Vaksinasi 

×

Dukung Program Pemerintah, Guru dan Pegawai SMPN 2 Binamu Jeneponto ikuti Vaksinasi 

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Mendukung program pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mensukseskan vaksinasi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Sehingga sejumlah guru dan pegawai Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Binamu, Kecamatan Binamu, mengikuti vaksinasi.

Click Here

Selain guru dan pegawai, Kepala SMP Negeri 2 Binamu Basri, S.Pd, juga mendapat giliran untuk dilakukan vaksinasi covid 19. Dimana sebelum divaksin ada beberapa tahapan yang dilakukan oleh pihak tim medis.

Basri mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi ini dilakukan untuk secara bersama sama memutus penyebaran Covid-19. Khusunya ditingkat sekolah dan mendukung program pemerintah daerah Jeneponto dalam mensukseskan vaksinasi covid 19, ucap  Kepsek SMPN 2 Binamu, Basri, senin (15/3/2021).

Diketahui, untuk sekolah tingkat SMP di Jeneponto. SMPN 2 Binamu mendapatkan vaksinasi tahap pertama yang dilakukan oleh tim medis enam orang dan satu Dokter dari Puskesmas Pattontongan, Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto.

“Jadi ini tahap pertama, adapun jumlah yang divaksin baik guru dan pegawai dengan jumlah keseluruhan sebanyak 52 orang yang dilaksanakan selama dua hari,” Jelasnya

Menurut Basri, setelah dirinya mendapatkan penyuntikan vaksinasi, perasannya seperti biasa.

“Alhamdulillah, baik baik saja tidak ada perubahan setelah divaksin normal normal saja,” ungkapnya

Ia pun berharap dengan dilaksanakannya pemberian vaksinasi kepada guru dan pegawai SMPN 2 Binamu bisa terhindar dari covid-19.

“Kami berharap kedepanya sebagai pelayanan publik di lingkungan SMPN 2 Binamu, bisa terhindar dari covid 19. Karena pemberian vaksinasi ini untuk mencegah penularan covid-19,” harapnya.

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d