DaerahPendidikan

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 SMPN1 Batanghari Giat Senam Pagi

×

Jaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 SMPN1 Batanghari Giat Senam Pagi

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Hj. Ngatmi, S.Pd. MM. Kepala SMPN 1 Batanghari Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur, rutin bersama seluruh jajaran dewan guru di setiap hari Jum’at mengadakan Senam pagi bersama, Jum’at, (12/3/2021), pagi.

Ngatmi mengatakan bahwa senam pagi bersama rutin ini sangat penting, selain untuk menjaga kesehatan juga merupakan kegiatan olah raga di sekolah.

Click Here

“Di saat Pandemi Covid-19 ini sangat baik sekali kita berolah raga,senam yang di iringi musik tentunya akan menambah rasa semangat kami dan Alhamdulilah badan pun berkeringat serta badan juga terasa ringan dan sehat,” ucapnya.

Lebih lanjut Ngatmi menjelaskan, di tengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung kita harus terus waspada dengan menerapkan himbauan Protokol kesehatan serta terus menjaga kesehatan dengan membiasakan memakai masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Khususnya di Lingkungan SMPN I Batanghari ini saya tekan untuk sekalu menjaga kebersihan lingkungan sekolah, seperti bisa setelah bersenam pagi kami juga melanjutkan dengan bersih-bersih sekeliling lingkungan sekolah dan membakar sampah. Mengenai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sebagai rutinitas siswa ini berlangsung melalui Daring dan Luring serta seluruh dewan guru juga selalu aktif berada di sekolah sampai jam kerja yang sudah di tentukan seperti biasanya,” tutup Hj Ngatmi S.Pd.MM. menghadiri penjelasannya.

Diketahui senam pagi bersama di SMPN 1 Batanghari Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur di lakukan di depan aula sekolah dengan mematuhi himbauan protokol kesehatan.

Reporter : Asril.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d