Daerah

Inisiatif Dua Polisi di Jeneponto Lakukan Perbaikan Pengaman Jembatan

×

Inisiatif Dua Polisi di Jeneponto Lakukan Perbaikan Pengaman Jembatan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, – Dua Polisi bertugas di Sat Sabhara Polres Jeneponto, yakni Bripka Sayuti Bersama Bripka Safaruddin, melakukan pemasangan pengaman pinggir jembatan (pegangan), di Jembatan irigasi Lingkungan Tolo Kelurahan Toko Kota Kecamatan Kelara, Pada Jumat 29-1-2021, Kemarin.

Kasubag Humas Polres Jeneponto, Akp Syahrul mengatakan, berawal dari dua personil sering melaksanakan patroli di wilayah tersebut, namun hal yang memprihatinkan ketika melihat kondisi jembatan yang tidak memiliki pengaman (pegangan) dipinggir jembatan.

Click Here

“Hal tersebut, sangat berpotensi menimbulkan kerawanan lakalantas pengendara terjatuh ke sungai,” kata Akp Syahrul Kepada media, Sabtu (30/1/2021).

Sehingga, kedua personil membuat inisiatif mencarikan kayu cina untuk dipasangkan, dalam pemasangan pengaman pinggiran jembatan dipasangkan kayu cina dan bambu di bantu oleh masyarakat yang melintas

Sekitar setengah hari pekerjaan pengaman jembatan dengan panjang 9 meter, telah dipasangkan sesuai ukuran jembatan.

“Harapnya, semoga setalah dipasang tanda sekaligus pengaman jembatan, masyarakat sudah nyaman melintasi jembatan dibanding sebelumnya,” pungkas mantan Kapolsek Tamalatea itu.*(Rilis)

(Firmansyah)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d