Daerah

Brimob Parepare Menerima Bantuan dari PT BPR HASAMITRA untuk Disalurkan ke Korban Gempa di Sulbar

×

Brimob Parepare Menerima Bantuan dari PT BPR HASAMITRA untuk Disalurkan ke Korban Gempa di Sulbar

Sebarkan artikel ini

PARE PARE-Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan menerima bantuan 30 dos dari PT BPR HASAMITRA yang di bawahi langsung oleh pimpinan cabang BPR HASAMAITRA bapak Imstidefendi Massolo yang akan di salurkan kepada korban bencana gempa dengan kekuatan 6,2 magnitudo di Sulawesi Barat, Rabu (20/01/2020)

Bantuan merupakan kepedulian PT BPR HASAMITRA diberikan dalam bentuk Indomie sesuai dengan kebutuhan korban bencana Gempa beberapa hari yang lalu.

Click Here

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Kompol sapari mengatakan, bahwa seluruh bantuan yang diberikan untuk korban bencana alam gempa bumi di Provinsi Sulawesi Barat berasal dari PT BPR HASAMITRA. Sedangkan personel Brimob Parepare Batalyon B pelopor bertugas untuk mengawal dan membantu penyaluran, mulai dari Mako Batalyon B Pelopor sampai ke Posko Induk korban bencana gempa.

Menurutnya, semua yang dilakukan Personel Brimob Parepare semata-mata hanya untuk membantu kesulitan yang tengah dialami warga Provinsi Sulbar sekaligus membantu pemerintah dalam mengurangi beban dari dampak bencana ini, ini merupakan Wujud nyata Bhakti Brimob untuk Masyarakat.

“Kepercayaan ini merupakan tantangan sekaligus kehormatan serta amanah bagi kami demi membantu saudara-saudara kita yang tengah mengalami duka di sana,” ucap Sapari.

(Firdauz/*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d