Daerah

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Tradisi Pelepasan Anggota MPP

×

Dandim 0429/Lamtim Pimpin Tradisi Pelepasan Anggota MPP

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis didampingi Ketua Persit KCK Cab. LIV Dim 0429 Ny Hj ST. Hasmah M. Darwis memimpin langsung tradisi pelepasan 13 Anggota MPP (Masa Persiapan Pensiun), acara berlangsung di lapangan apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Selasa (22/12/2020).

Turut hadir Kasdim, Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran Kodim 0429/Lamtim, Wakil Ketua Persit KCK Cabang LIV Dim. 0429, Anggota Kodim beserta seluruh Anggota.

Click Here

Dalam sambutanya, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis menyampaikan, “acara tradisi yang baru pertama kali kita laksanakan semoga kedepan bisa lanjutkan dan menjadi tradisi satuan, ini merupakan wujud penghormatan kepada senior kita yang memasuki masa purna pensiun,”

“Sebuah perjalanan panjang sekaligus kebanggan tersendiri sebagai Prajurit TNI-AD bisa melaksanakan dinas sampai purna pensiun, karena belum tentu setiap Prajurit bisa melaksanakanya,” terang Dandim

“Selanjutnya kepada Ibu – ibu Persit yang sudah mendampingi suami dari awal menikah dan Berdinas sampai hari ini memasuki masa Pensiun saya ucapkan terrima kasih, tentunya banyak pengalaman berharga, suka duka dalam mendampingi suami mengabdi di TNI AD.”

“Kami berharap setelah memasuki masa purna pensiun tetap jalin silaturahmi jangan sampai putus, karena kita adalah saudara, kita adalah keluarga besar TNI AD, sekalilagi kami merasa bangga atas dedikasi dan pengabdian para senior tanpa ada catatan khusus hingga purna tugas,” pungkas Dandim.

Sementara sambutan dari anggota purna tugas yang diwakili Peltu Sukardi menyampaikan,”atas nama rekan-rekan yang MPP, kami merasa bangga dan mengucapkan terimakasih, karena hari ini mendapat kehormatan pelepasan kami di acarakan.”

“Kami seluruh anggota yang memasuki masa purna tugas memohon maaf apabila selama kami berdinas terdapat kesalahan baik itu sengaja maupun tidak disengaja, selanjutnya pesan dan kesan dari kami kepada rekan yang masih berdinas, berkerjalah dengan rasa tanggung jawab, tulus dan iklas,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah 13 Personil yang MPP mendapat kenang-kenangan dan piagam penghargaan yang di berikan langsung oleh Dandim 0429/Lamtim, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d