Uncategorized

Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Bone Produktivitas di Masa Pandemi

×

Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Bone Produktivitas di Masa Pandemi

Sebarkan artikel ini

BONE – Mahasiswa IAIN Bone menulis sebuah Buku novel agar tetap Produktif di tengah pandemi. Rabu (29/07/2020).

Produktif di tengah pandemi memang cukup kesulitan bagi sebagian orang, tapi tidak dengan Ilham Maliki Akmal mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Bone jurusan perbankan Syariah, Maliki sapaan akrab lebih produktif di masa pendemi dengan menerbitkan Buku Novel ” Pemeran Utama “, buku ini dituliskan ketika suntuk dengan keadaan saat ini, Novel tersebut menjadi karya Pertama yang dia tulis menjadi sebuah novel.

Click Here

” Buku ini adalah buku pertama yang saya tuliskan, sekaligus menjadi langkah awal saya untuk terus berkarya,” ucap Maliki.

Novel tersebut menceritakan perjalanan hidupnya ketika dia bekerja di Kalimantan sebagai pegawai Bandara Udara. Pengalaman yang dia dapatkan di tuangkan dalam bentuk buku novel karena menulis bagi maliki sangat menyenangkan.

“Novel tersebut menceritakan pengalaman saya ketika di Kalimantan, mengenal banyak orang dan tentunya seseorang yang saya idamkan, Novel ini saya persembahkan bagi para perantau dan pejuang-pejuang diluar sana” Tutur Maliki

Maliki mengharapkan novel tersebut bisa menjadi motivasi bagi banyak orang agar tetap semangat menjalani hidup di perantau, dan dia juga berharap Novel tersebut bisa memberikan inspirasi bagi banyak orang agar tetap produktif walaupun ditengah pandemi ini.

(Adinusaidrasyid)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d