Daerah

TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon Mengerjakan TPT Daerah Sawah Tahap Penyelesaian

×

TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon Mengerjakan TPT Daerah Sawah Tahap Penyelesaian

Sebarkan artikel ini

CILEGON – Dalam pembangunan Tembok Penahan Tanah ( TPT ) daerah sawah ini sedang dikerjakan dalam tahap penyelesaian di wilayah RT 06 RW 03 Lingkungan Perigi Kelurahan Cikerai Kota Cilegon Banten, Minggu, (19/07/2020).

Saat menjelaskan, Danki SSK Kapten Inf Mulyadi menyampaikan kalau ini salah satu TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon di Cikerai , yang merupakan satu bagian program TMMD 108 yaitu “Pembuatan Bahu Jalan , Jembatan dan Tempat Penahan Tanah ( TPT )”.

Click Here

Tempat Penahan Tanah ( TPT ) yang di daerah sawah ini wilayah RT 06 RW 03 Lingkungan Perigi ini juga adalah salah satu bagian dari dari kegiatan TMMD 108 Kodim 0623/Cilegon.

Dalam waktu kurang lebih hari ini selesai untuk TPT yang ada dititik daerah sawah , jadi kiri-kanan TPT ini dalam waktu sehari dua hari ini selesai.

“Mudah-mudahan sehari dua hari ini selesai dititik daerah sawah , akan dilanjutkan ketitik berikutnya , sehingga semua kegiatan di jalur 0 sampai dengan titik finis mendekati 80% penyelesaian , jelas Kapten Inf Mulyadi.

Lanjut Kapten Inf Mulyadi, karena dititik daerah sawah ini cukup berat dan panjang , sehingga membutuhkan beberapa hari untuk penyelesaiannya.

Alhamdulillah dari sisi sebelah kiri ini sudah selesai dan sisi sebelah kanan ini sudah 50% tahap penyelesaian , diharapkan waktu sore ini sisi sebelah kanan bisa diselesaikan 100%.

“Dari pemilik sawah sekitar ini mengharapkan TPT wilayah daerah sawah ini ingin secepatnya diselesaikan , karna biar air dari sisi kiri dan kanan bisa mengalir lancar di sawah,” ungkap Danki SSK Kapten Inf Mulyadi.

Reporter : Bagindo Yakub

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d