Daerah

Mencegah Covid 19, Warga Perumahan BIP Lakukan Penyemprotan Disinfektan 24 Jam

×

Mencegah Covid 19, Warga Perumahan BIP Lakukan Penyemprotan Disinfektan 24 Jam

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK – Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 Warga Perumahan Baros Indah Permai( BIP) Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Lakukan Penyemprotan Disinfektan setiap orang yang keluar masuk ke lingkungan perumahan.

Click Here

Azis Kusmawan, Ketua RW 06 saat di wawancara awak media mengatakan,

“Ini hasil musyawarah dari semua ketua RT 01 sampai RT 05 juga tokoh masyarakat  yang ada di perum BIP, mengingat warga BIP banyak yang berhubungan kontak langsung dengan yang lain karna mereka( warga) ada yang bekerja di RS,Pasar,TNI,Polisi,juga lain sebagainya,” terang Azis, Kamis, (23/04/2020).

Azis juga menerangkan kegiatan ini  berlangsung selama 14 hari dan tidak menutup kemungkinan akan di tambah hari tergantung situasi keadaan penyebaran Covid 19.

“Penyemprotan disinfektan di lakukan pos jaga gerbang pintu masuk selama 24 jam atau dua shif,” kata Azis.

“Kegiatan ini anggarannya dari swadaya warga RW 06 dan para donatur warga yang sudah menyumbangkan Masker dan lain lain,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, ia juga berpesan kepada warga,khususnya di perum BIP, RW 06 selalu menjaga lingkungan di dalam rumah maupun di luar rumah dan selalu mengikuti himbauan himbauan dari pemerintah terkait Covid 19 ini.

“Saya juga berterimakasih banyak kepada seluruh warga perum BIP RW 06 yang sudah mendukung Kegiatan ini, karna kegiatan ini untuk kita semua agar terhindar dari Covid 19,” ungkap Azis.

Reporter : Indra

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d