Daerah

Peduli Dampak Covid-19, Dinsos Kabupaten Takalar Berikan Bantuan Warga Kelurahan Salaka

×

Peduli Dampak Covid-19, Dinsos Kabupaten Takalar Berikan Bantuan Warga Kelurahan Salaka

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Pemerintah Kelurahan Salaka menerima bantuan dari Pemerintah Daerah dari Dinas Sosial yang sebelumnya sudah memasukkan data-data warga yang terdampak Virus Covid-19 atau Corona dan warga kurang mampu.

Click Here

Penyerahan bantuan ini dihadiri Lurah, Staf Kelurahan, Bhabinsa, Bhabinkantibmas, Ketua TP PKK Kelurahan Salaka, Kepala Lingkungan beserta warga penerima bantuan. Selasa, (21/04/2020).

Syamsul Alam, Lurah Salaka mengatakan, “Pembagian paket sembako kepada wilayah Kelurahan Salaka ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah melalui Dinas Sosial Kabupaten Takalar dalam membantu dan sedikit meringankan beban hidup dalam situasi seperti sekarang ini yang sementara warga kami diperintahkan untuk isolasi secara mandiri,” terangnya.

Lurah Salaka berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi yang dialami, serta senantiasa selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan dengan jaga jarak serta memakai masker dan sering berjemur di pagi hari.

“Agar dapat memutuskan mata rantai penularan Covid-19 dan musibah ini cepat berlalu dan situasi kembali stabil, kondusif seperti biasanya,” harapnya.

Diketahui, bantuan kemanusiaan ini berupa sembako, yakni Beras, telur, mie, minyak, sabun dan lainnya.

Reporter: Suherman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d