Daerah

Peduli Corona, Polres Nabire Bersama Bhayangkari Berikan 1000 Sembako kepada Masyarakat

×

Peduli Corona, Polres Nabire Bersama Bhayangkari Berikan 1000 Sembako kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

NABIRE – Dalam menghadapi Pandemi Virus Covid-19 di Kabupaten Nabire, Jajaran Kepolisian Resor Nabire bersama Bhayangkari Cabang Nabire melakukan bantuan sembako kepada masyarakat. Selasa, (21/04/2020).

Click Here

Pemberian sembako kepada masyarakat Nabire ini secara serenatk dilaksanakan siang tadi. Hal ini dikatakan oleh Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK.

“Iya benar, secara serentak Polres Nabire bersama Jajaran dan Bhayangkari Cabang Nabire. Ini diperuntukan kepada masyarakat yang kurang mampu, seperti Warakauri, Pensiunan Polri, Tukang Ojek, Janda, Sopir, Mama yang jual pinang,” kata Kapolres Nabire.

Rasa kepedulian terhadap masyarakat dengan adanya wabah virus covid-19, yang mana sebagian masyarakat kehilangan mata pencahariannya.

“Hari ini sebanyak 1000 sembako yang diserahkan secara serentak untuk masyarakat nabire,” ujar Kapolres Nabire.

Adapun sembalo yang diserahkan berupa, Isi paket sembako Beras 3 kg, Gula 1,5 kg, Minyak goreng 1 liter, Mie instant 5 bungkus, Teh Celup 1 dos, Kopi bubuk 3 bungkus dan Sabun mandi 1 bungkus.

“Mudah-mudahan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat dan wabah virus covid-19 dapat berakhir serta kita diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, amin,” tutup Kapolres Nabire.

Reporter : Akbar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d