Daerah

Polres Enrekang Menerima Bantuan Dari BRI, Ini Harapannya !

×

Polres Enrekang Menerima Bantuan Dari BRI, Ini Harapannya !

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG – Sebagai bentuk kepedulian dalam pencegahan penyebaran virus corona (covid-19), PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk cabang Enrekang memberikan bantuan kepada Polres Enrekang untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin, (20/04/2020).

Click Here

Bantuan tersebut diterima langsung Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., di Aula Wira pratama.

Pasalnya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing sehingga membuat sebagian warga sulit untuk keluar mencari nafkah.

Maka dari itu, sebagai bentuk kepeduliannya, pihak BRI memberikan bantuan berupa sembako.

Pada kesempatan tersebut, pihak BRI juga berharap wabah virus corona dapat segera berlalu. Dengan demikian masyarakat dapat beraktifitas normal kembali seperti biasanya.

Sementara itu Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., mengucapkan terimakasih pada pihak Bank BRI cabang Enrekang, yang sudah peduli terhadap warga yang terdampak wabah virus corona ini dengan memberikan bantuan.

“Kami ucapkan terikasih kepada Bank BRI cabang Enrekang. Pihak kami akan segera menyalurkan sembako tersebut kepada warga yang membutuhkan, semoga apa yang disumbangkan dapat bermanfaat, dan kebaikan ini mendapatkan balasan yang baik pula dari Tuhan yang Maha Esa,” sebut AKBP Endon Nurchyo S.IK.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d