Daerah

Sebagai Apresiasi, Bhayangkari Cabang Enrekang Berikan Bantuan Pada Tenaga Medis RSUD Massenrempulu

×

Sebagai Apresiasi, Bhayangkari Cabang Enrekang Berikan Bantuan Pada Tenaga Medis RSUD Massenrempulu

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG – Penanggulangan bencana sosial Covid-19 memerlukan kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Menyadari hal itu, Bhayangkari Cabang Enrekang memberikan bantuan kepada tenaga medis RSUD Massenrempulu Enrekang, Jum’at, (17/4/20).

Click Here

Menurut Ny.Trie Endon Nurcahyo, Ketua bhayangkari cabang Enrekang, apresiasi ini di berikan pada petugas medis dengan harapan mereka tetap semangat menjalankan tugas mulia penanganan dan perawat pasien terinfeksi Corona (Covid-19) di Kabupaten Enrekang.

“Tujuan pemberian bantuan ini untuk memberikan dorongan mental dan dukungan kepada tenaga medis RSUD Massenrempulu Enrekang yang bertugas menangani pasien Covid-19,” jelasnya.

Pemberian bantuan ini berupa makanan dan minuman yang di serahkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny.Trie Endon Nurcahyo yang di wakili Bripka Ernawati yang di terima langsung Direktur rumah sakit dr.H. Muhammad Yusuf, KS, M.Adm.

“Dengan dukungan seperti ini, kami berharap para petugas medis tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas hingga masa pandemi Covid-19 berakhir,” terang Ketua Bhayangkari.

Direktur RSUD Massenrempulu Enrekang dr.H. Muhammad Yusuf, KS, M.Adm, mengungkapkan terima kasih.

“Alhamdulillah, kami dari RSUD Massenrempulu Enrekang sangat berterimakasih dengan bantuan ini. Bantuan ini kami langsung salurkan ke semua tim penanganan Covid-19,” ungkapnya.

“Bantuan yang kami terima berupa suplemen dan makanan. Semoga dengan adanya bantuan ini, menggugah yang lainnya untuk saling berbagi. Bersama kita lawan Covid-19,” jelasnya.

Reporter : Amrianto.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d