Daerah

Pemda Nabire Naikkan Status Siaga Darurat Penanganan Covid-19 Menjadi Status Tanggap Darurat Penanganan Covid-19

×

Pemda Nabire Naikkan Status Siaga Darurat Penanganan Covid-19 Menjadi Status Tanggap Darurat Penanganan Covid-19

Sebarkan artikel ini

 

NABIRE – Dengan adanya Status Pasien Positif Covid-19 Kabupaten Nabire maka Hari ini Jumat 17 April 2020 Bupati Nabire Melakukan Konferensi Pers Terkait Naiknya Status Siaga Darurat menjadi Tanggap Darurat Penanganan Covid-19 di Nabire. Jum’at, (17/04/2020).

Click Here

Dalam Jumpa Persnya Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos. M.Ap, menyampaikan Bahwa Dalam pelaksanaan Status Tanggap Darurat Covid-19 di Nabire Berlangsung selama 2 Minggu terhitung sejak tanggal 17 April 2020 sampai dengan 1 Mei 2020.

“Selanjutnya Kami Menyatakan Bahwa sampai saat ini sebagai akibat Bencana Non alam Covid-19 telah adanya Korban Positif Corona sehingga ini menimbulakn Bencana Non alam serta mengakibatkan Ganguguan Pelayanan Kepada Masyarakat yang berdampak luas pada kehidupan Sosial dan ekonomi,untuk itu kami meminta Kepada Seluruh OPD,TNI/Polri,Bumn/Bumd,Ormas untum berperan Aktif Mengambil Peran dengan Serius dalam Status Tanggap Darurat ini untuk bersama-sama Mengamankan dan Melindungi Masyarakat Nabire,” jelas Bupati Nabire.

Reporter : Akbar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d