Daerah

Garnita Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, Bersama Waspada dan Tangkal Covid-19

×

Garnita Partai Nasdem Kabupaten Tangerang, Bersama Waspada dan Tangkal Covid-19

Sebarkan artikel ini

 

TANGERANG – Sejumlah kader Partai Nasdem yang tergabung dalam Gerakan Wanita (GARNITA) Kabupaten Tangerang, melakukan gerakan bersama waspada dan tangkal covid-19, salahsatu diantaranya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten.

Click Here

Dikatakan LU’LU’UL PU’ADIAH, A.Md., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sekaligus Ketua GARNITA Kabupaten Tangerang, kegiatan ini sebagai bentuk konkrit dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) yang telah memberikan dampak yang signifikan.

“Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang berdekatan dengan DKI Jakarta yang merupakan Provinsi dengan jumlah positif Corona terbanyak, dan tentunya kita harus benar benar ekstra melakukan tindakan dalam upaya pencegahan Covid-19,” ujarnya, Rabu, (08/04/2020).

Untuk itu, lanjutnya, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya berupaya untuk hadir ditengah tengah keluh kesah rakyat.

“Kita berupa untuk senantiasa berada di tengah tengah mereka, dan perlu juga kita sosialisasikan bagaimana pencegahan covid-19 agar warga lebih memahami dan mentaati himbauan serta aturan dari Pemerintah,” imbuh Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Nasdem, Asal Dapil 1.

Beberapa warga mengapreasiasi kegiatan tersebut.

“Kami dari masyarakat Kampung khususnya RT 02 01 dengan adanya penyemprotan dan itu Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada dewan (Ibu Dewam Lu’Lu-Red) dan Garnita Kabupaten Tangerang…terima kasih,” kata Bule, salahsatu warga Kp. Langgong RT. 02/01, Desa Sukamurni, Kecamatan Balaraja.

“Kami Warga Kampung Pabuaran RT. 07/03 Jayanti Kecamatan Jayanti lewat bantuan NasDem saya terima kasih dengan program Ini untuk pencegahan covid-19, kami ucapkan terima kasih Ibu Dewan,” ungkap Acal, warga Kampung Pabuaran RT. 07/03 Desa Jayanti Kecamatan Jayanti.

Reporter : Usep

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d