Daerah

Cegah Virus Corona, Kelurahan Manongkoki Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Cegah Virus Corona, Kelurahan Manongkoki Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Pemerintah Kelurahan Manongkoki, Kecamatan, Polongbangkeng Utara KabupatenTakalar, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayahnya secara menyeluruh dan serius dalam penanganan dan pencegahan virus corona atau Covid-19 dengan menggunakan mobil pick-up dan alat semprot. Kegiatan aksi kegiatan penyemprotan ini mengelilingi seluruh rumah rumah warga disepanjang jalan wilayah Manongkoki dan aksi ini dibantu dari para Komunitas grup PO-TENG (poros-tengah) Kabupaten Takalar. Minggu,(05/04/2020).

Click Here

Subair S.Sos, Lurah Manongkoki dan juga Ketua Forum Lurah se-Kabupaten Takalar ini mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya yang serius pihaknya agar memastikan wilayahnya bebas dari penularan covid-19 dengan itu Penyemprotan disinfektan kali ini menghabiskan sebanyak 1.500 liter cairan.

“Pencegahan dari virus Covid-19 atau biasa disebut Virus Corona itu diawali dari diri kita masing-masing, jadi marilah kita menjaga diri dengan cara hidup sehat dan bersih dengan cara rutin mencuci tangan dengan memakai sabun atau cairan anti septik, rajin berjemur dipagi hari dan mandi secara teratur,” imbaunya kepada seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Manongkoki dan warga Takalar.

Reporter : Suherman, S.Pd.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d