DaerahUncategorized

Lagi-lagi Ketua DPRD Mubar Berikan Bantuan Kepada Warga, Sariani: Semua Saya Pesan dan Beli Buat Warga Mubar

×

Lagi-lagi Ketua DPRD Mubar Berikan Bantuan Kepada Warga, Sariani: Semua Saya Pesan dan Beli Buat Warga Mubar

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT-Ketua DPRD Kabupaten Muna Barat, Wa Ode Siti Sariani Illaihi kembali memberikan bantuan alat penyemprot dan cairan disinfektan dan mengadakan cuci tangan gratis di Desa Sidamangura, Kamis (02/04/2020).

Ketua DPRD Mubar, Wa Ode Siti Sariani Illaihi mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat dirinya akan selalu membantu semua warga dalam mengatasi penyebaran Covid-19. “Semuanya ini untuk warga. Karena keselamatan warga yang utama,” ujarnya.

Click Here
Foto: Ketua DPRD Mubar, Sariani Saat Melakukan Kampanye Melawan Corona di Pasar Sidamangura
Foto/Sacriel

Perlu diketahui kata Sariani bahwa semua barang yang ada dan yang diberikan kepada warga mengunakan uang pribadinya dalam membantu semua warga guna tercegah dari Covid-19. “Semua ini saya pesan dan saya beli di Jawa, melalui keluarga dan kawan di Jawa. Saya pesan. Jadi, saya ini semua saya lakukan untuk keselamatan warga agar tercegah dari corona,” ungkap, Sariani, Kamis (02/04/2020).

Dari pantaun Media SekilasIndonesia.Id, Ketua DPRD Mubar di dampingi Kadinkes Mubar, LM Ishar Masiala, Camat Kusambi, Ali Mochtar Jaya, Kapolsek Kusambi, Kepala Puskesmas Sidamangura dan Kades Sidamangura bersama-sama melakukan kampanye dan sosialisasi melawan dan mencegah Covid-19 di Pasar Sidamangura.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d