Daerah

Awalnya Ragukan Kinerja WH, Kini Nawa : Good Job Pak Gubernur

×

Awalnya Ragukan Kinerja WH, Kini Nawa : Good Job Pak Gubernur

Sebarkan artikel ini

 

SERANG – Gubernur Banten Wahidin Halim mendapat apresiasi dan pujian dari DPRD Banten atas kinerja dalam menangani masalah corona.

Click Here

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua DPRD Banten M. Nawa Said yang sebelumnya sempat meragukan kinerja Gubernur Banten dalam penanganan virus corona di Banten.

“Good Job Pak Gubernur, Ternyata saya salah, status KLB Banten membuat Gubernur melakukan sesuatu yang sangat luar biasa,” ujar Nawa

Menurut informasi yang diperolehnya bahwa dari hasil rapim antara Gubernur dengan Pimpinan DPRD tadi siang (1/4/2020) yang tidak dihadirinya karena ada urusan keluarga.

“Saya tidak hadir ada urusan keluarga, tapi dalam rapim tersebut, selain akan menyempurnakan koordinasi dengan Pemerintah Kab/Kota dalam pencegahan & penanganan covid 19, juga sudah mulai di hitung dampak sosial ekonomi, khususnya bagi masyarakat miskin dan kurang mampu. Pak Gubernur lagi membuat skema memberikan bantuan pangan untuk 40 persen dari jumlah penduduk Banten, yaitu sekitar 3 juta jiwa, jika pandemi ini terus berlanjut,” terang Politisi Demokrat tersebut.

Nawa pun berharap agar hasil rapat antara Gubernur Banten dengan DPRD Banten tadi siang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan bisa diimplementasikan oleh kabupaten kota di Banten.

“Semoga kebijakan ini di ikuti oleh Pemkab & Pemkot se Propinsi Banten,” harapnya.

Diketahui bahwa pada hari rabu (1/4) telah diadakan rapat pembahasan virus corona (covid-19) antara Gubernur Banten dengan unsur pimpinan DPRD Banten di Rumah Dinas Gubernur Banten.

Reporter : Usep_Red

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d