Daerah

Kekompakan Petugas Gugus Posko Pencegahan dan Antisipasi Covid-19 Kecamayan Sinjai Borrong

×

Kekompakan Petugas Gugus Posko Pencegahan dan Antisipasi Covid-19 Kecamayan Sinjai Borrong

Sebarkan artikel ini

 

SINJAI BORRONG – Hari ke 14 gugus posko terpadu pencegahan dan antisifasi Corona Virus disease (covid-19) di Lingkungan jennae Kel. Pasir putih Kec. Sinjai Borong Kab. Sinjai terlihat bersemangat dan sangat kompak.

Click Here

Posko ini di koordinatori oleh Ps. Kanit Intelkam Polsek Sinjai Borong Brigpol Desman Halby yang beranggotakan dari gabungan beberapa instansi yang sebagaimana kita ketahui bersama bahwa tugas pokok dari petugas gabungan tersebut untuk melakukan antisifasi dan pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui adaptasi orang dari luar daerah dan luar Negeri melalui pendataan dan pengukuran suhu badan oleh petugas medis dari puskesmas Borong dan Puskesmas biji nangka.

Kemajuan kepedulian masyarakat tentang bayaha penyebaran covid-19 terlihat masyarakat sudah mulai peduli sehingga sosialisasi masyarakat sudah ada penurunan itu terlihat dari angka pemeriksaan pada masyarakat yang lalu lalan sudah sangat menurun setiap harinya.

Penuturan Kapolsek Sinjai Borong IPTU AMBO SYAHRIR SE, bahwa anggota yang di tunjuk mendampingi petugas posko dan sekaligus di tunjuk sebagai koordinator lapangan setiap saat di lakukan komunikasi dan kontrol pada mereka sehingga anggota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab merasa termotifasi dan segala kebutuhannya selalu di lakukan pengecekan oleh Kapolsek.

“Demikian yang kami telah laksanakan selama giat posko penanggulangan ini di laksanakan di Kecamatan Sinjai Borong,” terangnya.

Reporter : Amrianto.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d