DaerahUncategorized

Ketua DPRD Mubar Bagikan Ribuan Masker Serta Alat Semprot Lengkap dengan Disinfektan Kepada Warga

×

Ketua DPRD Mubar Bagikan Ribuan Masker Serta Alat Semprot Lengkap dengan Disinfektan Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT-Dalam mencegah virus corona (covid-19), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna Barat sekaligus politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Muna Barat (Mubar) yakni Waode Siti Sariani llliahi melakukan kegiatan peduli sesama dengan memberikan masker dan tiga paket alat pencuci tangan lengkap dengan hand sanitizernya serta alat semprot dan cairan disinfektan kepada masyarakat, di pasar Guali Kecamatan Kusambi pada hari ini,senin (30/03/2020) .

Ketua DPRD Mubar, Wa Ode Siti Sariani Illahi mengatakan bahwa pencegahan covid-19 harus ditanggapi serius karena penyebarannya begitu cepat dan harus melibatkan semua pihak.

Click Here

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama. Untuk mencegah virus ini, harus ada kesadaran dari diri sendiri. Dimulai dari mencuci tangan, jaga kesehatan, dan jaga jarak. Jika ini dibudayakan insya Allah kita jauh dari corona,” ujarnya.

Dia pun menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik dan selalu menjaga kebersihan serta selalu menjaga kesehatan.

“Jangan panik, jaga pola hidup bersih dan jaga kesehatan serta selalu konsumsi vitamin. Dinkes sekarang sudah menyediakan vitamin di puskesmas-puseksmas,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kusambi Ali Mochtar Jaya menyampaikan terima kasih kepada Waode Siti Sariani Illaihi atas aksi nyata yang diberikan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kusambi.

“Ini bentuk kepedulian beliau kepada masyarakat untuk hidup bersih. Kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kusambi sangat berterima kasih kepada beliau yang peduli dengan kesehatan masyarakat,” salutnya.

Untuk diketahui bersama, Ketua DPRD Mubar, Wa Ode Siti Sariani Illaihi, membagikan ribuan masker, tiga buah westafel lengkap dengan sabun dan hand sanitizer, alat semprot dan disinfektan kepada pemerintah desa setempat.

Reporter: Sacriel

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d