Daerah

Cegah Covid-19, Kepdes Cidahu Instruksikan Para RT dan RW Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Cegah Covid-19, Kepdes Cidahu Instruksikan Para RT dan RW Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK – Kian masifnya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Cecep Indra Kepala desa Cidahu Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak, menegaskan kepada Prades agar turun ke lapangan atau ke RT/RW untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga/sekolah/mushola/mesjid untuk menjaga mencegah virus corona covid 19 atau mengantisipasi warganya yang datang dari kota (pulang mudik.red) untuk mencegah penularan virus corona covid 19.

Click Here

“Bukan pencegagan virus corona saja termasuk penagih hutang (depkolektor) bank emok, situasi seperti ini harus di hentikan sementara sesuai intruksi persiden, Apabila ada petugas yang memaksa menagih agar di suruh datang dulu ke kantor desa, untuk kordinasi dengan kepala Desa,” ujar Kades Cidahu, Cecep Indra. Senin, (30/03/2020).

Menurutnya, muspika Kecamatan Banjarsari sangat mendukung kebijakan kepala desa cidahu husus kepala desa se Kecamatan Banjarsari terutama tugas yang paling pokok adalah menjaga faktor lingkungan yang bersih, untuk menghindari penularan covid 19 virus corona.

Sementara itu, Ajat, mengatakan Warga masyarakat di kampung Cinangrang Desa cidahu mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepeduliannya menyelamatkan nyawa warganya dalam lingkaran virus corona covid-19 yang mematikan tersebut.

Reporter : UI

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d