Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19, PSB Banten Bagi Masker Secara Gratis

×

Cegah Penyebaran Covid-19, PSB Banten Bagi Masker Secara Gratis

Sebarkan artikel ini

 

BANTEN– Puluhan Pengurus Perkumpulan Seni Budaya Banten (PSB) membagikan masker secara gratis kepada pengendara dan warga yang melintas di depan Sekretariat PSB Banten, Desa Palurahan, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang, Jumat (27/3/2020).

Click Here

Selain di depan Sekretariat PSB Banten, masker juga di bagikan kepada masyarakat sekitar di perkampungan kadulisung Ds. Palurahan Pandeglang – Banten.

Menurut Ketua PSB Banten Banten, Yangto SH.,MH, pembagian masker gratis ini dilakukan karena masyarakat semakin sulit memperoleh alat pelindung diri dan harga masker yang semakin hari semakin melambung tinggi di pasaran.

“Hari ini kami membagikan ratusan lembar masker kepada masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama, sekaligus menghimbau agar masyarakat selalu membiasakan hidup bersih dan sehat”.

“Kami mengajak kepada seluruh elemen – elemen masyarakat juga agar saling peduli dan menguatkan satu sama lain. Masyarakat sangat membutuhkan alat pelindung diri seperti masker, hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan.” kata Yangto

Pembagian masker secara gratis ini pun disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya dari Ketua RT setempat bapak Apud.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan masker ini. Karena masker sudah susah didapatkan di apotek-apotek dan pertokoan di Pandeglang , menyebabkan warga kesulitan mendapatkan masker, Beliau juga mengimbau agar masyarakat selalu mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat Berpergian.” Ucap Apud

(Jamal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d