Daerah

Ponpes Modern Daar El-Karim Pagelaran Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Khotmil Qur’an Angkatan ke 3

×

Ponpes Modern Daar El-Karim Pagelaran Peringati Isra Mi’raj Sekaligus Khotmil Qur’an Angkatan ke 3

Sebarkan artikel ini

 

LEBAK – Dalam rangka menjalankan Syi’ar Agama Islam, Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran Menggelar Acara Khotmil Qur’an Angkatan III dan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Minggu, (22/03/2020).

Click Here

Dikatakan Kyai Ayi Gufron, S.Pd.I., selaku Pimpinan Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran menyampaikan harapnnya semoga santri yang ada disini apa yang didapatkan di pondok ini bisa bermanfaat bagi umat manusia.

“Selain itu kegiatan ini juga supaya kedepannya bisa memotivasi anak-anak supaya lebih giat lagi dalam belajar,” ujarnya.

Sementara itu, Rusman S.Pd.I., salah satu perwakilan dari Wali santri Mengungkapkan bahwa

“Kami wali murid sangat berbahagia dan sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan khotmil Qur’an sekaligus Isra mi’raj ini, sehingga putra putri yang bersekolah disini bisa belajar dengan baik bagaimana cara memahami Al-Qur’an dan membaca Al-Qur’an yang rapih, sebab kalo dirumah di pelajar oleh kami (wali murid) belum tentu bisa seperti itu,” ungkapnya.

Selaku wali murid, ia pun mengucapkan terima kasih karena para ustadz yang di pimpin oleh pak Ayi Gufron mau mengajarkan pendidikan Al-Qur’an kepada anak-anak nya.

“Semoga pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran ini bisa terus berkembang dan bertahan dalam kiprahnya di bidang pendidikan, karena Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran ini Juga di dukung oleh tokoh agama dan Masyarakat Pagelaran,” imbuh Rusman.

Ditempat yang sama, H. Heri, tokoh masyarakat, mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak ponpes modern Daar El-Karim Pagelaran

“Terima kasih kepada Pak Ayi Gufron selaku pimpinan pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran yang sudah mau terus berkiprah di bidang pendidikan agama dan pendidikan umum sehingga pondok pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran ini bisa mencetak generasi yang berakhlakul Karimah selain di didik ilmu dunia tetapi juga di didik ilmu akhirat,” ungkapnya.

Acara ini juga di isi oleh tabhligul islamiah dengan penceramah Kyai As’ari dari serang dan di tutup dengang Pemberian Marhalah/Piagam Khotmil Qur’an dan Poto bersama.

Diketahui, Pondok Pesantren Modern Daar El-karim Pagelaran yang berdiri dari tahun 2000 juga Menyelenggarakan Kegiatan Pendidikan Sekolah SMA dan Tsanawiyah.

Reporter : Usep (TIM)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d