Daerah

Paris Yasir Bersama Ketua DPRD Jeneponto, Menghadiri Penanaman 1000 Pohon Di Gagas Karang Taruna Desa Barayya

×

Paris Yasir Bersama Ketua DPRD Jeneponto, Menghadiri Penanaman 1000 Pohon Di Gagas Karang Taruna Desa Barayya

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – Nampak Terlihat Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir Beserta Ibu Ketua DPRD Kabupaten Jeneponto Salmawati, keduanya menghadiri pembukaan dan mengawali Penanaman 1000 Pohon di desa Baraya, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Minggu (15/3/2020) Pagi.

Kegiatan Penanaman 1000 Pohon ini dengan Tema “Menciptakan Lingkungan Hijau dan Asri dimulai dari Desa Serta membangun hubungan Sosial dengan semangat gotong royong”.

Click Here

Kegiatan ini digagas oleh Karang Taruna Desa Barayya bersama karang tarunan kabupaten, didampingi Ketua Himpunan Pelajara Mahasiswa Turatea (HPMT), dan dihadiri Kepala Desa Barayya, Muh.Basri Genreta, beberapa Perangkat desa Baraya dan peserta yang hadir.

Paris yasir dalam sambutanya, Sangat mengapresiasi kegiatan kerja dilaksanakan oleh kepemudaan yang digagas oleh karang taruna Desa Barayya, dengan suksesnya acara tanam pohon dan juga kami meminta kepada kepala desa agar menggangarkan bibit seperti, bibit mangga agar ditanam didepan rumah warga.

“Saya mengapresiasi Kegiatan yang dilaksanakan oleh kepemudaan dengan menanam pohon,dimana menanam pohon seperti pohon mangga bisa meningkatkan kesejahteran masyarakat ditahun kedepan”, ucap Paris Yasir.

Kata dia, Juga berharap kepada masyarakat setelah menanam pohon agar menjaga pertumbuhan dengan melakukan penyiraman setiap waktu, agar tanaman bisa bertahan hidup tentu harus juga dirawat.*(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d