Pendidikan

Rapat Rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Mangarabombang

×

Rapat Rutin Kelompok Kerja Kepala Sekolah Kecamatan Mangarabombang

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Para Kepala Sekolah SD se Kecamatan Mangarabombang yang tergabung dalam Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S), menggelar kegiatan rutin, bertempat di Aula Kantor Koordinator Wilayah(KORWIL)Pendidikan Kecamatan Mangarabombang Sabtu, (14/03/2020).

Click Here

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Koordinator Wilayah Pendidikan (Korwil) Mangarabombang, Pengawas Korwil, Ketua K3S dan Kepala Sekolah SD dan beberapa guru se Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Jamaluddin, M.Pd., selaku Ketua Korwil Pendidikan Kecamatan Mangarabombang, sekaligus membuka Kegiatan ini mengatakan bahwa ini merupakan sebuah rutinitas yang dilakukan kelompok kepala sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD).

“Tujuan daripada ini yaitu menyamakan persepsi khususnya tugas – tugas yang dilakukan kepala sekolah sebagai
Manajerial, Supervisor, dan Kewirausahaan dengan Penggunaan Dana Bos sesuai Juknis dan Pembuatan soal Ujian Nasional yg diberikan kepada setiap satuan pendidikan sebagai merdeka belajar,” terang Korwil Kecamatan Mangarabombang.

Ditempat yang sama, Hamsunar, S.Pd.I.,selaku Pengawas Korwil Kecamatan Mangarabombang, mengatakan bahwa adapun beberapa dalam pembahasan dalam pertemuan kali ini, yaitu tentang pelaksanaan ujian nasional, tentang gandrang bulo dalam pemecahan Rekor MURI dihari jadi Takalar ke 60 tahun dan membahas program Bupati dan Wakil Bupati Takalar tentang Penanaman kelor dan serei dilingkungan Sekolah.

Setelah pembahasan selesai lanjutkan saling berdiskusi untuk mencapai hasil mufakat pertemuan tersebut.

Pantauan reporter sekilasindonesia.id, bahwa Rapat Rutin yang dilakukan K3S Kecamatan Mangarabombang menjadi sebuah contoh Kebersamaan, kekompakan dan kerukunan dalam menyatukan sebuah hasil yang membawa manfaat dalam kemajuan Pendidikan di wilayah Mangarabombang dan ikut serta mendukung dalam menyukseskan program program Pemerintah Daerah.

Reporter: Suherman, S.Pd.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d