Daerah

Kades PAW Desa Sapanang Resmi Dilantik, Begini Pesan Bupati Jeneponto 

×

Kades PAW Desa Sapanang Resmi Dilantik, Begini Pesan Bupati Jeneponto 

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO– Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades antar waktu Desa Sapanang Terpilih Lukman, SE, di Ruang Pola Panrangnuanta Kantor Bupati Jeneponto, Kamis (12/3/2020).

Pengambilan sumpah Jabatan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Lukman Se Masa Bakti Tahun 2020-2021, Turut Dihadiri Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Ketua DPRD Hj. Salmawati Paris, Wakapolres Kompol H.Marikar, Wakil Ketua II DPRD H.Muh.Imam Taufiq, OPD Dan Serta Para Tamu yang hadir.

Click Here

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutanya, menggatakan, selamat dan Sukses kepada kepala desa Antar Waktu Desa Sapanang yang telah dilantik masa bakti Tahun 2020-2021, Dimana kata dia, Kegiatan pelantikan yang kita lakukan pada hari ini merupakan tahapan dari pelaksanaan Pilkades antar waktu yang dilaksanakan pada bulan Pebruari 2020.

“Pemilihan Kepala Desa antar waktu yang telah berlangsung dengan aman, lancar, tertib dan demokratis, telah menghasilkan Kades antar waktu terpilih,” Katanya

Bupati Dua priode itupun berharap, kepada Kepala Desa antar waktu untuk bekerja lebih baik, dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat warga desa dengan membangun inovasi dan kreatifitas, dengan melibatkan seluruh kelembagaan yang ada di desa, pemuka agama, tokoh masyarakat, pemuda dan perempuan.

“Dengan dilantiknya Kepala Desa antar waktu ini, maka tidak boleh lagi ada sekat pilihan di masyarakat, tidak ada lagi rasa kecewa dan kepentingan kelompok, semuanya harus bersatu, saling merangkul dan memperkuat silaturahmi,” Sebutnya.

(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d