Pendidikan

Event Expo, Selamat Datang di Stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar

×

Event Expo, Selamat Datang di Stand Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Takalar menjual Pernak pernik seperti songkok guru, Replika rumah adat, Lukisan para pahlawan dan buat bunga terbuat dari bahan plastik di acara Expo yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar melalui Perusahaan Daerah (Perusda) Panranuangku.

Click Here

“Kami menjual pernak-pernik ini dijual bervariasi mulai harga 20 ribu hingga ratusan,dan kami menawarkan ke masyarakat yang mengunjungi stand kami dengan kualitas terjamin,” kata Dahlan J, S.Pd. MM., Kepala Bidang Pendidikan Dasar (DikDas), Selasa (10/3/2020).

Lanjut dikatakan Kabid Dikdas bahwa Dinas Pendidikan dan Kebudayaan turut berkontribusi di even Expo yang digelar Perusda Panranuangku selama 5 hari kedepan.

Diketahui, kegiatan event Expo ini pelaksanaannya di Lapangan Makkatang Karaeng Daeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Pembukaannya tanggal 9 Maret, dan rencana penutupan acara 14 Maret 2020.

Tujuan dari event Expo yang digelar Perusda dalam rangka memperingati hari jadi Takalar yang ke-60 tahun dengan tema “Goes To Industri”.

Pemeran even Expo ini melibatkan OPD, BUMD, UMKM, food dan kuliner, seminar, job fair, comunity expo, pasar murah, dan panggung hiburan yang menghadirkan artis sejumlah artis tanah air.

Reporter: Suherman, S.Pd.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d