Daerah

Ketua DPD Laskar 99 Bawakareang Lakukan Misi Kemanusiaan

×

Ketua DPD Laskar 99 Bawakareang Lakukan Misi Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

 

JENEPONTO – Ketua DPD Laskar 99 Bawakaraeng Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, Ridwan, sangat berterima kasih kepada anggotanya yang telah loyalitas kepada pemimpin, beberapa hari yang lalu dia berkunjung ke Rumah Sakit Latopas untuk melihat langsung keadaan anak ‘Suardi Naba’ yang telah terbaring beberapa hari di RS Latopas.

Click Here

Selang beberapa hari, Ridwan mendegar informasi bahwa anaknya Suardi Naba sudah pulang dari Rumah Sakit latopas. Atas informasi itu, ia pun menelpon beberapa anggotanya untuk membahas dan menyiapkan untuk melakukan misi kemanusiaan. Respon dan dukunganpun datang dari anggotanya.

Itulah yang diceritakan Ridwan saat berkunjung ke rumah Suardi Naba yang berlokasi di Dusun Bonto Lebang, Desa Paetana, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto dan di dampingi ada beberapa anggota laskar 99 bakaraeng. Jum’at, (06/03/2020).

Kepala Desa Bontojai, Muh Sahrir yang merupakan Pembina DPD laskar 99 Bawakaraeng sekaligus selaku penasehat DPP sangat mengapresiasi hal tersebut

“Saya sangat salut kepada saudara kita Ridwan sekaligus ketua DPD Laskar 99 Bawakaraeng yang sangat antusias kepada anggotanya,” ungkapnya.

Sementara itu, Ridwan menegaskan bahwa ini adalah misi kemanusiaan.

“Kita ini bukan melakukan misi kemanusiaan bukan terkhusus anggota laskar saja, tetapi kita melakukan misi kemanusiaan kedepannya tanpa pilih kasih,” tutup Ridwan.

Reporter: Aswin Rasyid

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d