DaerahLife Style

Wabup Takalar Titip Pesan Pengurus IDI Baru Lebih Utamakan Pelayanan Prima

×

Wabup Takalar Titip Pesan Pengurus IDI Baru Lebih Utamakan Pelayanan Prima

Sebarkan artikel ini

TAKALAR SEKILASINDO.ID — Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S. Sos hadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Takalar Periode 2019-2022 dan Seminar Ilmiah bertempat di Ruang Imannindori Kr. Galesong. Sabtu, 7 Maret 2020.

Sebanyak 50 pengurus di lantik serta diambil sumpahnya yang di lantik langsung oleh dr. Muhammad Ichsan Mustari, MHM selaku Ketua IDI Wilayah Sulawesi Selatan dan Barat.

Click Here

Wakil Bupati pada kesempatan itu menitip Pesan kepada pengurus IDI yang dilantik diantaranya keharusan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Melalui pelayanan prima, masyarakat akan senang dengan IDI juga dengan Pemerintah Takalar, Begitupun sebaliknya pelayanan tidak baik, maka bukan hanya bapak ibu yang mendapatkan kritikannya, tetapi pemerintah Kabupaten Takalar juga yang mendapatkan kritikannya,” ujarnya.

Tak hanya soal pelayanan, mantan legislator senayan itu juga meminta agar pengurus IDI yang baru membawa semangat baru dan meningkatkan kualitas dokter yang ada di daerah berjuluk Butta Panrannuangku itu.

“Para pengurus IDI harus memberikan pembinaan, wawasan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat tanpa melihat status, jabatan dari pasien yang akan berobat,” Kata Wakil Bupati.

Pelantikan IDI ini juga dihadiri oleh Kapolres Takalar diwakili Wakapolres Kompol Andi Tonra Lipu, SH, MH, Dandim 1426/Takalar diwakili Kasdim Mayor Arm. Arfan Towasi, Kadis Kesehatan Takalar, Kadis KB Takalar, Direktur RSUD Padjonga Dg Ngalle, Direktur RS Maryam Citra Medika, para Kepala Puskesmas se-Kab. Takalar, Ketua IBI Cabang Takalar, Sekertaris Palang Merah Indonesia (PMI) Takalar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d