DaerahHot News

Danramil dan Lurah Rajaya Support Satgas TNI, Warga di Pra TMMD Kelurahan Rajaya

×

Danramil dan Lurah Rajaya Support Satgas TNI, Warga di Pra TMMD Kelurahan Rajaya

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Masih di pelaksanaan Pra TMMD ke 107 tahun 2020 di kelurahan Rajaya, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar.tepatnya di Lingkungan Kampung Beru, Sabtu (7/3).

Seperti biasa, sebelum dimulai kegiatan. Lebih dulu Apel pengecekan personel Pra TMMD yang di ambil oleh Danramil 1426-02/Polsel Kapten Inf Jandji bersama Kepala Kelurahan Rajaya Asrul Kadir, S.Sos., M.Si.

Click Here

Dihadapan personil satgs dan warga, Kapten Djanji pada kesempatan itu menyampaikan bahwa pihak Kodim 1426 Takalar beserta jajaran pemerintah Kabupaten sangat berterima kasih kepada Pemerintah kelurahan terutama Masyarakat Kelurahan Rajaya atas partisipasinya membantu mewujudkan kegiatan ini.

Dari awal dimulai kegiatan Warga Kelurahan Rajaya selalu sigap membantu kegiatan ini, intinya adalah sukses tidaknya kegiatan ini tergantung dari Dukungan Masyarakat, olehnya itu kami sangat mengaharapkan kerjasamanya yang baik untuk membantu TNI dalam kegiatan TMMD ini,” Urai Kapten Djanji.

Sementara Kepala Kelurahan Rajaya Asrul Kadir, juga menyampaikan terima kasih kepada warganya atas kesiapan membantu Satgas TNI mewujudkan harapan masyarakat Kelurahan Rajaya diwilayah tertinggal.

“Kami dari segenap Pemerintah Kelurahan Rajaya bersama warga sangat bersukur dengan adanya kegiatan ini. Adanya kegiatan tentu bisa menghubungkan kedua lingkungan dan sebagai wadah untuk mempermudah warga menuju ke Kebun dan Sawah yang berada di pinggir jalan tersebut dan sangat berterima kasih kepada warga dengan antusiasnya membantu kemanunggalan membangun Desa.

Usai Apel pagi selesai kemudian dilanjutkan dengan pengerjaan Pembuatan Pondasi dan meratakan batu sirtu jalan. Sedangkan selama pekerjaan pondasi dimulai dari titik nol telah mencapai pengerjaan pondasi sejauh sekitar 346 M.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d