Daerah

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, Pantau Kamtibmas dan Sosialisasikan Sensus Penduduk

×

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah, Pantau Kamtibmas dan Sosialisasikan Sensus Penduduk

Sebarkan artikel ini

SINJAI TENGAH – Polsek Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, melaksanakan giat sambang ke warga desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan Kepala Dusun Lopi, Desa Baru, Kec.Sinjai Tengah, Senin (02/03/2020).

Giat sambang tersebut untuk memantau situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan melakukan pendekatan kepada warga dalam rangka pembinaan kesadaran hukum terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Click Here

Selain itu kunjungan Bhabinkamtibmas kali ini dengan ikut mensosialisasikan dan mempublikasikan kepada tokoh dan masyarakat akan pentingnya mengikuti dan melaksanakan sensus penduduk (SP) tahun 2020.

Tentunya kami akan mendukung dan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait sensus penduduk online di wilayah desa binaan.

Sensus penduduk 2020 secara online sangatlah penting dan dapat dilihat di situs sensus.bps.go.id dengan menggunakan perangkat telpon genggam maupun komputer yang terhubung dengan jaringan internet. Periode SP online dimulai pada tanggal 15 Februari -31 Maret 2020.

Bapak Ambo selaku kepala kewilayahan (kepala dusun) di Lopi, Desa Baru menyambut baik kunjungan bhabinkamtibmasnya memantau situasi Kamtibmas serta mengatakan akan mendukung giat sensus penduduk dan akan membantu mensosialisasikan ke masyarakat.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d