Sport

Target Kemajuan Organisasi, Pengurus PBSI Kecamatan Mangarabombang Diperbaharui

×

Target Kemajuan Organisasi, Pengurus PBSI Kecamatan Mangarabombang Diperbaharui

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Ketua Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Kecamatan Mangarabombang, Muh Ridwan Nakku melakukan permbaruan pengurusnya untuk periode 2020.

Muh Ridwan mengatakan, pihaknya melakukan Penataan dan merapikan Susunan kepengurusannya karna ada beberapa faktor yang mesti dibenahi.

Click Here

“Alhamdulillh kita baru saja merapikan kepengurusan baru, ini perlu dibenahi dan langkah ini di harapkan bisa memajukan PB untuk dapat bersaing di Tingkat Kabupaten,” Kata Muh. Ridwan Nakku, Jum’at (28/2/2020).

Menurut Riwan, sebelum memutuskan, pihaknya menggodok ini secara baik dan tak mau terburu-buru menentukan komposisi pengurus karena tak ingin salah langkah.

“Banyak yang ingin masuk kepengurusan, tetapi tempatnya terbatas. Kami pun hanya menerima orang yang punya ambisi memajukan bulu tangkis, membangun Organisasi itu jelas visi misinya jadi mesti juga harus jelas Langkah-langkah konkritnya,” Tambahnya.

PB Kecamatan Mangarabombang dibawah Naungan PBSI kabupaten ini di harapkan Bisa menciptakan pemain-pemain yang mampu bersaing di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan skala Nasional.

“Karna kami melihat dari bakat yang di miliki para kompetitor bagus-bagus. Selain itu kami juga harapan PB Marbo kedepan juga di kenal dan sebagai Wadah Silaturahmi,” Tutupnya.

Berikut susunan srruktur Kepengurusan PB PBSI Kecamatan Mangarabombang.

Dewan pembina: Rahman Rate

Ketua : Muh Ridwan Nakku
Wakil ketua : Tri Sutrisno
Sekretaris : Syarif Sila
Bendahara : Sudirman Nompo

Bagian Kehumasan.

1. Hakim Nompo
2. Odink
3. Wahyu
4. Ullah
5. Sibali.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d