Daerah

MTQ VIII Tingkat Kabupaten, Bupati: Mari Tanamkan Tauladan Akhlak Rasulullah

×

MTQ VIII Tingkat Kabupaten, Bupati: Mari Tanamkan Tauladan Akhlak Rasulullah

Sebarkan artikel ini

 

PASANGKAYU – Pembukaan secara simbolis Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke VIII tingkat Kabupaten ditandai dengan pemukulan beduk yang dilakukan bersama Bupati Pasangkayu Wakil Bupati, Kodim 1427 dan Kapolres Mamuju Utara.

Click Here

MTQ ke VIII tingkat Kabupaten Pasangkayu dipusatkan di dilapangan Desa Bambaira, Kecamatan Bambaira, Senin malam (24/02/2020).

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih terkhusus bagi warga Bambaira yang telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ini.

“Dalam perlombaan MTQ, kita harus menjunjung tinggi nilai – nilai Sportivitas dan kekeluargaan, agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan,” ujar Bupati Pasangkayu.

Selain itu, Agus mengajak seluruh Masyarakat dalam menjawab setiap tantangan zaman, pentingnya menyiapkan atau membangun generasi Qurani.

Menurutnya, tantangan zaman yang dihadapi di era milenial ini, diharapkan generasi muda harus terus ditanamkan tauladan akhlak Rasulullah, sehingga ke depan akan melahirkan pemimpin yang mampu membawa Kabupaten Pasangkayu menjadi daerah yang kita impikan bersama.

“Semoga pelaksanaan MTQ dapat lebih bermanfaat dan membawa berkah bagi kita semua di Kabupaten Pasangkayu ini,” tutupnya.

Diketahui, Agus Ambo Djiwa, juga melantik dan mengambil sumpah jabatan bagi Dewan Hakim sebagai juri/penilai yang seadil-adilnya dalam setiap perlombaaan di MTQ.

Reporter: Roy Mustari

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d