Pendidikan

Hari Ke-2 Sulawesi Education and Techno Expo 2020, Booth Polinas Ramai Pengunjung

×

Hari Ke-2 Sulawesi Education and Techno Expo 2020, Booth Polinas Ramai Pengunjung

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR – Booth Politeknik Informatika Nasional (Polinas) pada event Sulawesi Education and Techno Expo 2020 di Celebes Convention Centre (CCC) Makassar padahari ke-2 (dua) masih terus dibanjiri pengunjung.

Tercatat, sekitar 200 lebih pengunjung yang masuk ke booth Polinas sejakpagi sampai siang dihari Rabu,19/02/2020. Pengunjung yang datang dari berbagai Sekolah Menengah Atas (SMA)-sederajat, ramai-ramai mencari informasi terkait Perguruan Tinggi Polinas.

Click Here

Mereka masuk mengisi absen bertanya terkait Polinas kemudianberamai-ramai melakukan swafoto di photo booth yang telah disiapkan di booth tersebut.

Event Sulawesi Education and Techno Expo 2020 ini diselenggarakan oleh LLDIKTI wil IX Sulawesi. Event yang digelar setiap tahun ini selalu diikuti oleh Polinas denganmembuka booth yang memberikan berbagai informasi terkait Perguruan Tinggi kepada seluruh pengunjung.

Event tahunan yang bertemakan ‘Mencetak SDM Unggul dan Berdaya Saing di Era Industri 4.0’ ini dimeriahkan oleh berbagai Perguruan Tinggiyang bukan hanya berada di Makassar namun juga PT yang berasal dari Pulau Jawa.

Selain pameran pendidikan, Event ini juga menampilkan kompetisi seni dan budaya, parade robot, kompetisi website dan kompetisi vlog.

Sumber/Editor: Humas/Azwar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d