Daerah

Herman Sahir Unggulkan 5 Pilar di Pilkades Balang Pesoang

×

Herman Sahir Unggulkan 5 Pilar di Pilkades Balang Pesoang

Sebarkan artikel ini

BULUKUMBA– Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di tahun 2020 se- Kab. Bulukumba para kontestan mempersiapkan diri untuk membangun simpati warganya sesuai dengan aspirasi konstituen (pemilih).

Salah seorang bakal calon Kepala Desa Balangpesoang, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba, Herman Sahir mengunggulkan “5 PILAR” utama sebagai fondasi pelaksanaan programnya jika terpilih nantinya.

Click Here

5 pilar prioritas yang dimaksud yaitu ; Religi, Aman, Transparan, Nyaman, serta Amanah & Bersih. 5 Pilar prioritas tersebut sebagai pijakan dasar membangun kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

Ia mempersiapkan program yang lebih menguntungkan untuk masyarakat menengah bawah hingga menengah ke atas. Menurutnya, kenyamanan masyarakat menjadi hal yang utama untuk menciptakan sebuah kesejahteraan.

Warga Balang Pesoang meminta agar ia maju sebagai kandidat Kepala Desa. Herman Sahir memohon doa dan restu kepada semua warga terlebih para tokoh agama, masyarakat, pemuda, perempuan, dan seluruh warga dan keluarga besar di Balang Pesoang dalam pencalonannya tersebut.

“Kami menaruh harapan dengan niat yang tulus untuk Desa Balang Pesoang. Namun karena niat yang tulus dan dorongan warga Desa Balang Pesoang sehingga kupersembahkan seluruh daya dan upaya untuk membangun desa Balang Pesoang, saya tak mampu berbuat apa-apa tanpa dukungan kita semua”, ujar Herman Sahir.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d