Advertorial

Gubernur Babel Dampingi MenPAN & RB

×

Gubernur Babel Dampingi MenPAN & RB

Sebarkan artikel ini

BABEL-Gubernur Babel, Erzaldi Rosman mendampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN & RB), Tjahjo Kumolo dalam penyerahan Penghargaan Sistem Akuntabilitas Kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Tahun 2019 Wilayah I untuk Kabupaten/Kota se- Babel.

Kegiatan yang diselenggarakan di Radisson Golf dan Convention Centernya Bukit Indah Sukajadi Residential Area, Batam, Senin (10/2/2020) itu, turut dihadiri Pj Sekda Bangka Belitung, Yulizar, dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Click Here

Pada kesempatan itu, selain Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ada sejumlah Pemerintah Daerah lainnya yang juga menerima Laporan Hasil Evaluasi SAKIP WILAYAH I tersebut, adalah Pemerintah Provinsi/Pemerintah Kabupaten/Pemerintah Kota di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Bengkulu, Jambi, Sumatera Selatan, Banten, dan Jawa Barat.

Sementara itu Provinsi yang mendapatkan penghargaan dengan predikat BB adalah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Sumatera Selatan , Provinsi Sumatera Barat, Provinsi Kepulauan Riau.

Terkait dengan penghargaan yang diterima Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil meraih penghargaan Laporan Hasil Evaluasi SAKIP dengan Predikat BB.

Sumber: HumasPro/Budi

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d