Daerah

Warga Bantaeng Keluhkan Luapan Air di Area Jalan

×

Warga Bantaeng Keluhkan Luapan Air di Area Jalan

Sebarkan artikel ini

BANTAENG – Meluapnya air drainase ke badan jalan hingga memasuki pekerangan rumah warga masyarakat, Desa Papan Loe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, diduga karena pemerintah desa tidak memperhatikan pembangunan drainase yang sudah sangat parah dan tidak terurus.

Menurut salah satu warga pada saat ditemui oleh awak media mengeluhkan bahwa setiap tahun air meluap di badan jalan. Bahkan masuk di kolom rumah salah satu warga di sekitarnya.

Click Here

“Pemerintah desa setempat tidak pernah memperhatikan itu, padahal setiap musyawarah desa (musdes) selalu kami usulkan tapi tidak ada tindak lanjut hingga saat ini”, ujar salah seorang warga.

Ironisnya lagi, warga masyarakat mengatakan pada saat mereka mengusulkan di musyawarah desa (musdes) hanya selalu dijanji untuk dikerjakan secepatnya, akan tetapi nyatanya hingga saat ini belum juga teralisasi.

“Saya berharap semoga pemerintah kedepannya bisa memperhatikan drainase karena itu sangat berdampak oleh masyarakat bila musim hujan tiba. Hal tersebut sangat meresahkan warga masyarakat di sekitaran, jadi kami di sini sangat mengaharapkan pemerintah bisa memperhatikan drainase untuk di kerja secepatnya”, harapnya.

Reporter : Amrianto

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d