Daerah

Ardam: Pengurus FWKBB Dibentuk atas Perintah

×

Ardam: Pengurus FWKBB Dibentuk atas Perintah

Sebarkan artikel ini
Foto. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (FWKBB), Ardam.

BANGKA BELITUNG – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Forum Wartawan Kejaksaan Bangka Belitung (FWKBB), Ardam, mengatakan, pembentukkan pengurus FWKBB periode 2020 – 2023 atas perintah pendiri FWKBB.

“Berkaitan dengan struktur pengurus FWKBB periode 2020 – 2023, sebelumnya kita telah melakukan rapat pada tanggal 20/1/2020 itu atas dasar perintah pendiri FWKBB,” ungkap Ardam, Kamis ( 23) Siang.

Click Here

Disampaikan Ardam, pembentukkan pengurus bertujuan untuk melaksanakan tugas organisasi sesuai marwahnya.

“Dalam rangka menjalankan tugas organisasi, para pendiri FWKBB memandang perlu untuk membentuk struktur pengurus, tanpa ada perintah pendiri tidak mungkin terbentuk pengurus,” terangnya.

Lanjut Ardam, soal komposisi struktur pengurus kebijakkan terletak pada para pendiri.

“Mengenai komposisi struktur pengurus, Keputusan ada di pendiri, kita hanya bisa mengajukan nama saja sesuai hasil rapat,” jelasnya.

Di akhir keterangannya, Ardam berharap keberadaan FWKBB ini bisa bersinergi dengan semua pihak sesuai kapasitas serta tugas pokok dan fungsinya.

“Kami dari FWKBB berharap bisa bekerja sama dengan semua pihak, sesuai koridor organisasi, baik sesama organisasi jurnalistik maupun pihak kejaksaan, yang ada di Bangka Belitung,” tutupnya.

(Budi.M)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d