DaerahHuKrim

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya

×

Pangdam XIV/Hsn Kunker di Makorem 141/Tp, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

BONE, SEKILASINDO.COM-Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi S.ip M.Si melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Makorem 141/Tp, Senin (06/01).

Mayjen TNI Surawahadi S.ip M.Si
menyampaikan bahwa saya berkunjung kekorem, dalam rangka pamitan kepada rekan-rekan karena tanggal 9 mendatang, kami telah serah terima dan saya pikir rekan-rekan tidak mungkin semuanya tak bisa hadir di Makassar.

Click Here

Olehnya itu, saya beserta istri ingin menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada saudara-saudara semua karena saya selama satu tahun bersama rekan-rekan di wilayah  jajaran korem 141 dalam keadaan aman walalaupun ada hal-hal kecil,  Itulah namanya kehidupan.

“Saya sangat berharap kondisi ini nanti terus saudara jaga, supaya kita semua bisa bekerja dengan baik kita bekerja dengan damai dan saya percaya nanti Panglima berikutnya juga akan jauh lebih baik,”. Harap Mayjen TNI Surawahadi S.ip M.Si.
Saudara

Mayjen TNI Surawahadi S.ip M.Si juga mengajak, “Mari kita bekerja dengan sepenuh hati, harus kita naik kelas bukan hanya pekerjaan, tapi juga ibadah. Berniatlah baik karena hidup ini harus ada niat baik kepada siapa pun, berbuatlah baik terhadap satuanmu dan siap berkorban sesuai dengan kemampuan masing-masing.” Ajaknya

Sementara Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno S.A.P dalam sambutannya mengatakan ada tiga hal bapak yang kami sangat terkesan dengan kepemimpinan bapak  yang pertama adalah masalah pembinaan satuan , Peronel da tereitorial masih terngiang di kepala saya bawa ketika Bapak menyampaikan jangan sampai anggota dimarahi dan dipukuli.

Pesan Bapak itulah dalam memimpin 15 Kodim dan satu Batalyon, ini banyak sekali pelanggaran yang dilakukan anggota tapi berkat arahan dari bapak semua dapat terselesaikan denga baik.

Dalam pembinaan masa purna tugas pensiun memang pasti kami sangat banyak belajar dari Bapak bahwa pangkat tidak pasti tapi pensiun itu pasti maka semu itu perlu disiapkan dan saya kita semua belajar dari bapak bagaimana cara menata masa depan menata pensiun, mudah-mudahan bekal-bekal yang Bapak berikan sangat berguna bagi kami semua disini.

“Kami selaku manusia banyak kesalahan dan kehilapan apabila salah mungkin bapak selaku Panglima memaafkan kesalahan kami,  terakhir kami ucapkan selamat jalan Bapak Ibu semoga tuhan selalu memberikan rahmat kepada Bapak sekeluarga semoga di tempat yang baru bapak bisa tambah sukses dan kami yang ditinggalkan bisa menjaga Sesuai dengan amanat Bapa untuk menjaga situasi keamanan wilayah sesuai dengan bapak harapkan.

Sekadar diketahui, akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari Danrem 141/Tp kapada bapak Pangdam XIV/Hsn.

Reporter : Rin/Nursaeni

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d