Daerah

Wabup Takalar Turut Donor Darah

×

Wabup Takalar Turut Donor Darah

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Wakil bupati Takalar sekaligus Ketua PMI, H. Achmad Daeng Se’re S.Sos., turut serta menjadi pendonor darah yang di laksanakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Takalar bekerjasama dengan Mahasiswa Himpunan Persatuan Mahasiswa Takalar (Hipermata) dari Komisariat Poltekkes Kemenkes Makassar. Kegiatan berlokasi di Tribun Lapangan Makkatang Karaeng Sibali, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattassang,Kabupaten Takalar. Minggu,(05/01/2020).

Click Here

Dalam sambutannya, H. Achmad Daeng Se’re, mengatakan bahwa dirinya selaku Ketua PMI Takalar memberikan apresiasi dalam kegiatan ini karena merupakan kegiatan kemanusiaan yang berakhlak mulia karena merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini berlangsung apa yang di harapkan, pendonor darah. Alhamdulillah cukup banyak yang ikut menyumbangkan darahnya demi keselamatan sesama umat manusia,” ujar Wakil Bupati Takalar sekaligus Ketua PMI Kabupaten Takalar.

Dirinya sangat mendukung dan berterima kasih kepada adik adik dari mahasiswa Hipermata dari Poltekkes Kemenkes Makassar yang telah banyak membantu kegiatan tersebut. Menurutnya, donor darah adalah sebuah kegiatan kemanusiaan dan yang seperti inilah yang dilakukan secara rutin.

“Kami berharap do’a dan dukungannya, karena setetes darah kita yang disumbangkan sangatlah berarti untuk membantu masyarakat bagi yang membutuhkannya nanti dan akan bernilai amal pahala besar yang kita dapat bagi yang menyumbangkan darahnya demi kesehatan orang lain,” pungkasnya.

Reporter: Suherman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d