DaerahHot News

PPDI Pandeglang Adakan Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam

×

PPDI Pandeglang Adakan Penggalangan Dana Bantu Korban Bencana Alam

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG — Musibah yang terjadi di beberapa tempat di Provinsi Banten telah akhir-akhir ini mengetuk hati nurani sesama untuk meringankan beban bagi mereka yang lagi tertimpa musibah baik Banjir maupun tanah longsor.

Peristiwa ini sangat membuat kita semua berduka, Musibah yang menimpa saudara kita alangkah baiknya jika kita turut merasakan. bukan saja yang terdampak musibah ini, melainkan mereka yang sudah kehilangan harta benda maupun korban jiwa.

Click Here

Dari peristiwa yang menimpa wilayah Banten ini. bertempat di depan Kantor Desa Karya Sari kecamatan Cikedal, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Pandeglang dengan Suka rela mengadakan penggalangan Dana untuk Para Korban Bencana.

Samsul Bahri, Perangkat Desa Cigondang Kecamatan Labuan dan Haerulloh Perangkat Desa Kertasana mengungkapkan bahwa mereka terketuk hati nurani ketika melihat Saudara-saudara yang lagi terkena Musibah.

“Apalagi yang terkena Musibah ini adalah masih di wilayah Banten. Maka dengan ini kami dengan rasa Sukarela Adakan penggalangan Dana untuk sekiranya sedikit mengurangi beban mereka yang lagi kena Musibah,” Urainya kepada Sekilas Indonesia.Com, (03-01-2020).

(Cecep).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d