Daerah

Tour Ke Bira Kabupaten Bulukumba, Manajer PSM Singgah ke Rujab Wakil Bupati Takalar

×

Tour Ke Bira Kabupaten Bulukumba, Manajer PSM Singgah ke Rujab Wakil Bupati Takalar

Sebarkan artikel ini

 

TAKALAR, SEKILASINDO.COM –
Chief Executive Official (CEO) klub sepak bola kebanggaan warga Sulawesi Selatan PSM Makassar Munafri Arifuddin bertandang ke rumah jabatan wakil Bupati Takalar, Jum’at (03/01/2019) .

Click Here

Munafri Arifuddin atau yang akrab disapa Appi beserta rombongan keluarganya singgah dirumah wakil bupati Takalar

H.Achmad Daeng Se’re S.SOs.,Wakil Bupati Takalar mengatakan bahwa kebetulan pak Appi ini rencananya akan ke Bira Kabupaten Bulukumba bersama keluarga, dan singgah disini untuk bersilaturahmi dan makan siang dan sekaligus melaksanakan shalat jum’at di mesjid Assalam Polres Takalar.

“Sebuah kehormatan bagi kita semua disini karena Bosnya PSM bisa singgah diTakalar yang notabeninya Club sepak bola yang selama ini kita dukung ketika mereka bermain yang sering disebut pasukan Juku eja dan Ayam jantan dari timur,” jelas H. De’de sapaan Achmad Se’re.

 

Appi mengatakan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Takalar yang telah menyambut kami dengan penuh kekeluargaan bersama keluarga dengan pengalungan sarung khas Makassar.

Setelah makan Siang, Appi dan para rombongannya pun melanjutkan perjalanannya menuju Bira Kabupaten Bulukumba dengan memakai motor Harley Davidson beserta mobil Bus.

Reporter: Suherman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d