Daerah

Peserta Asal Lebak Raih Juara Pertama Festival dan Kompetisi Kicau Mania Piala Bupati VI

×

Peserta Asal Lebak Raih Juara Pertama Festival dan Kompetisi Kicau Mania Piala Bupati VI

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Dikelas utama burung Murai Batu pada Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Bupati Lebak VI dijuarai peserta Asal Kabupaten Lebak Banten (15/12/2019).

Untuk juara keduanya sendiri diraih peserta asal Tangerang dan yang ketiga kembali diraih oleh peserta asal Lebak.

Click Here

Event tahunan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah kabupaten Lebak bekerjasama dengan Pandawa Enterprise dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke- 191 bertempat di Stadion zona Rangkasbitung Lebak Banten.

 

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang turut hadir menyaksikan jalannya kompetisi dan juga menyerahkan secara langsung piala dan hadiah kepada para pemenang mengucapkan, melalui perolehan juara pertama dan ketiga yang diraih oleh peserta asal Kabupaten Lebak, membuktikan bahwa pembinaan terhadap komunitas burung kicau di Kabupaten Lebak yang dilakukan selama enam tahun terdapat peningkatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas burung kicau yang ada di lebak dan diluar lebak yang di gagas pandawa enterprise, semoga tahun-tahun depan semakin banyak yang ikut kontes burung, sekaligus menjadi media promosi untuk orang datang ke Kabupaten Lebak,” ujar Bupati Lebak.

Terakhir Bupati Lebak berpesan kepada seluruh peserta kompetisi untuk mengabarkan kesan dan kesan yang baik tentang Kabupaten Lebak kepada keluarga dan teman-teman di daerahnya masing-masing.

Sementara itu Robi Rudiana selaku Panitia Sekretaris Pandawa Enterprise menjelaskan event ini diikuti kurang lebih 1500 peserta yang berasal dari lebak maupun luar lebak Banten, dengan pihak Ronggolawe Nusantara sebagai team jurinya.

Untuk diketahui pada event burung kicau yang ke- 6 ini, terdapat 34 kelas yang diperlombakan.

Reporter: Indra / Red

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d