Daerah

Aksi Aliansi Mahasiswa Selatan, Tuntut Pemkab Lebak Realisasikan Pembangunan Infrastruktur

×

Aksi Aliansi Mahasiswa Selatan, Tuntut Pemkab Lebak Realisasikan Pembangunan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Selatan melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Kecamatan Malingping Rabu (04/12/19). Mahasiswa dari beberapa kampus yang diantaranya UNMA, STAI NH, UT dan juga dari beberapa organisasi kemahasiswaan seperti PMII, IMC, KAMMI dan HMI ini menuntut dalam HUT Lebak yang ke – 191 masih banyak PR Bupati Lebak yang belum diselesaikan.

Korlap aksi unjuk rasa, Anita berorasi banyak pekerjaan rumah yang belum di selesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Lebak, dan yang kami menuntut PR tersebut segera diselesaikan.

Click Here

“Segera realisasikan pembangunan infrastruktur jalan poros kabupaten yang ada di kabupaten lebak, perbaiki sarpras pendidikan daerah, tutup pertambangan dan pertambakan ilegal, cabut izin pertambangan dan pertambakan ilegal yang merusak lingkungan,” tegas Anita.

Selain itu, Anita juga meminta agar Bupati menyelamatkan aset daerah untuk calon daerah otonomi Cilangkahan.

“Selamatkan aset daerah untuk calon otonomi baru cilangkahan, jika tuntutan kita ini tidak ditanggapi maka kita akan mengadakan aksi susulan dengan jumlah masa yang lebih banyak,” tukasnya.

Masih kata Anita, kami juga melakukan long march dari kantor kecamatan malingping sampai PLN menanyakan keadaan akhir -akhir ini sering mati lampu yang mengganggu aktivitas sehari hari.

“Keadaan yang sering mati dan hidup secara tiba-tiba mengakibatkan banyak kerusakan barang-barang elektronik,” tutupnya.

Reporter : Bucex.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d