DaerahLife Style

Gelar Baksos Sunat Massal Pemberian Sembako, Dandim: Tugas Kita Membantu Warga

×

Gelar Baksos Sunat Massal Pemberian Sembako, Dandim: Tugas Kita Membantu Warga

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Kodim 1426 Takalar Gelar bakti sosial (Baksos) Sunat Massal, Donor Darah Dan Pembagian Sembako Dalam Rangka Binter Terpadu di Aula Kantor Camat Galut Kab. Takalar, dengan tema “Memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan Binter terpadu guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh,” Rabu (27/11/19).

Selain kegiatan donor darah, sunatan massal dan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu pihaknya juga melaksanakan kerja bakti dibeberapa wilayah di Kab. Takalar.

Click Here

Dalam sambutannya Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si mengatakan kegiatan ini bertujuan membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Takalar karena jati diri TNI adalah Tentara Rakyat yaitu berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

Baksos Massal yang di gelara adalah “Donor Darah Dan Pembagian Sembako Dalam Rangka Binter Terpadu”

“Makanya kita ajak seluruh komponen masyarakat agar terjalin hubungan yang erat dengan Kodim 1426/Takalar,” tutur Ilham Yunus.

Pada kegiatan kali ini pihaknya menargetkan  pengumpulan donor darah sekitar 150 kantong dan  anak–anak yang mengikuti sunatan massal sebanyak 50 anak serta pembagian sembako 100 paket yang diambil dari seluruh jajaran Koramil yang ada di 9 Kecamatan. Setiap Koramil membawa anak-anak yang belum sunatan untuk di sunat di sini,” terangnya.

Kodim 1426/Takalar menggandeng PMI Takalar dan Dinsos Kabupaten Takalar dalam penyelenggaraan donor darah dan sunatan massal.

Dandim sendiri mengungkapkan rasa berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama melakukan kegiatan bersama dengan Kodim 1426/Takalar untuk menjaga keutuhan wilayah Kabupaten Takalar,” tutup Dandim(*).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d