Daerah

Antusias Warga Pasir Gedong RT 08 Ramaikan Pawai Ta’aruf Maulid Nabi Muhammad SAW

×

Antusias Warga Pasir Gedong RT 08 Ramaikan Pawai Ta’aruf Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Warga masyarakat Pasir Gedong RT. 008 RW. 003 Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, gelar pawai ta’aruf Maulid Nabi Muhammad SAW. Puluhan kendaraan R2 dan R4 padati jalan raya. Sabtu, 23/11/2019.

Berbagai kreatifitas hiasan pada kendaraanpun disajikan, hingga replika Mushola nampak bertengger meriahkan pawai. Sesekali peserta pawai membagikan makanan dan lainnya kepada warga sekitar yang dilewati. Tak ketinggalan, grup kasidah RT. 08 Pasir Gedong pun turut ramaikan pawai.

Click Here
Foto : Grup Kasidah RT 08 turut ramaikan pawai Ta’aruf

KH. Subandi, Tokoh masyarakat Pasir Gedong sekaligus Pimpinan Ponpes Nurul Huda, mengapresiasi kekompakam masyarakat pasir gedong RT. 08 dalam melaksanakan kegiatan pawai taarauf dalam rangka menyambut kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW.

“Masyarakat begitu semangat ikut berpartisipasi melaksanakan kegiatan ini, mudah mudahan kedepan bisa lebih maju dan meningkatkan iman dan taqwa serta bisa meneladani akhlak Rosulullah Muhammad SAW,” terangnya.

Ditempat yang sama, Mansyur, warga pasir gedong, mengaku semakin semangat dalam memeriahkan PHBI dan ini merupajkan salah satu sarana untuk menjalin kebersamaan antar warga.

“Alhamdulillah atas kerjasama masyarakat disini, luar biasa kompak,” kata Mansyur.

Diketahui, malam ini (malam Minggu) merupakan acara puncak perayaan Maulid Nabi yang berlokasi di Mushola Al-Huda Pasir Gedong Desa Cilangkahan.
Reporter : Usep

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d