Daerah

Ketua DPRD Kabupaten Takalar Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Kalabbirang

×

Ketua DPRD Kabupaten Takalar Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Kalabbirang

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Kegiatan Maulid ini yang berlokasi di halaman Kantor Kelurahan Kalabbirang dan dihadiri langsung oleh  Ketua DPRD Kabupaten Takalar dan ratusan warga Kalabbirang. Acara maulid berlangsung hikmat dan meriah. Kamis, (14/11/2019).

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan kantor lurah.

Click Here

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena barulah kali ini ada kantor lurah yang melaksanakan acara maulid,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kalabbirang, Bansuhari Said S.AP M.SI., dalam sambutannya menghaturkan terimakasih kepada semua pihak.

“Kami atas nama pemerintah kelurahan Kalabbirang mengucapkan terima kasih kepada ibu Bupati dan bapak ketua DPRD Kab. Takalar yang menyempatkan diri hadir, juga terima kasih kepada seluruh kepala lingkungan, kader, tim prima kelurahan dan seluruh warga Kalabbirang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan mulai dari telur ungu yang dibawa masyarakat sekitar 350 butir, kaddo maudu sebanyak 20 buah. Ini menandakan bahwa masyarakat Kalabbirang mampu membangun gotong royong, bekerja bersama tanpa pamrih apa lagi ini untuk perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Mari kita jadikan acara ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan mempererat rasa gotong royong dalam mewujudkan kehidupan beragama yg damai dan toleran”. ajak Daeng Baji sapaan akrab lurah Kalabbirang ini.

Pantauan wartawan, selain dihadiri oleh ibu Bupati dan ketua DPRD Takalar, Kegiatan ini juga dihadir oleh camat Pattallassang dan jajarannya, seluruh kepala lingkungan dikelurahan Kalabbirang, Kapolsek Pattallassang, Direktur BPJS Takalar, PLN Takalar, Departemen Agama Kab. Takalar, serta tokoh-tokoh masyarakat. Istri dari Bupati Takalar pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Reporter : Suherman

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d