Sport

Kejati Bangka Belitung Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

×

Kejati Bangka Belitung Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

Sebarkan artikel ini

BABEL, SEKILASINDO.COM — Kejati Bangka Belitung menggelar Pertandingan Persahabatan Futsal di Lapangan Futsal Kejati Bangka Belitung, Rabu (30/10/2019).

Dari Pantauan, Pertandingan Eksebisi antara Tim Futsal Kejati Babel melawan Tim Futsal Forwaka Babel begitu meriah yang disaksikan Langsung Asintel Kejati Bangka Belitung Johnny William Pardede SH.MH, Kasi Penkum Kejati Babel Roy Arland SH.MH, serta maniak Futsal di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung.

Click Here

Asintel Kejati Bangka Belitung Johnny William Pardede SH.MH, mengatakan Pertandingan hari ini, selain persiapan Tim Futsal Kejati Babel dalam rangka menghadapi Turnamen HUT Korpri di Bulan November 2019, juga Meningkatkan Silaturahmi di Korp Kejaksaan Tinggi.

”Pertandingan hari ini, selain persiapan Tim Futsal Kejati Babel dalam rangka menghadapi Turnamen HUT Korpri di Bulan November 2019, juga meningkatkan silaturahmi di Korp Kejaksaan Tinggi,” ujar Johnny.

Selain itu kata Johnny, kegiatan ini untuk menjaga kondisi fisik agar selalu fit, sehingga bisa bekerja dengan maksimal , dan juga dengan kegiatan olahraga seperti ini menghindarkan Korp kejaksaan dari pengaruh penggunaan Narkoba dan minum – minuman keras,” Pungkas.(*).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d