Daerah

Bupati Jeneponto Buka Latsar CPNS 2019 Di Makassar

×

Bupati Jeneponto Buka Latsar CPNS 2019 Di Makassar

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM —
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membuka Latihan peserta (Latsar) CPNS 2019. Cerdas Intelektual dan Spritual, Kecerdasan Emosional, cerdas politik, Kegiatan Pembukaan, di Hotel Aerotel Smile, Jl.Muhtar Lutfi Makassar, Selasa (29/10/2019).

Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar didampingi Sekertaris Daerah Setda H.M.Syafruddin Nurdin, BKPSDM Muhammad Basri, Unsur Forkopimda, para OPD, Perwakilan BKD Provinsi Sulsel, Kasat Binmas Polres Jeneponto Akp Syahrul Regama, dan Mewakil Dandim 1425 Mayor Azhari.

Click Here

Iksan Iskandar, Dalam sambutan kepada peserta Latsar kita disini karena Allah SWT, Oleh karna itu kita hadir adalah orang-orang terpilih dari sekian orang disekitar kita.

“Olehnya Itu pembinaan disiplin menjadi skala prioritas dalam menajemen ASN, Hal ini juga telah diatur dalam kebijakaan sistim merit Undang-Undang No 5 Tahun 2014 Tentang ASN,” Jelasnya.

Disiplin menjadi bagian penting dalam kerja kerja birokrasi. Dengan terus menambah pengatahuan melalui Diklat yang saat ini kita laksanakan.

Lanjut, Iksan Menambahkan, tanpa andanya penambah pengetahuan maka dengan sendirinya akan tergerus oleh perkembangan diera kompetitif ini,pendidikan juga merupakan bagian perjalanan karier sebagai PNS sehingga kedepan semakin tinggi kompetensi maka peluang karier akan lebih baik.

“Contohkan dengan pengalaman yang cukup kedepan jabatan dan karier akan mendatangi anda seperti yang dia alami saat ini’, Ucap Bupati Dua Priode itu,

CPNS Jeneponto harus menjadi pioner penggerak dan pembaharu berkinerja dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya diwilayah kerjanya.

Kepala BPSDM yang diwakili Kepala Bidang Diklat Aparatur, Sutan Rakib,Menambahkan, peserta Latsar dapat memanfaatkan momentum pendidikan dasar CPNS.

“Seorang ASN harus memiliki lima agenda intelektual melalui Jaringan,Fisik atau kesehatan l, spritual dan finansial mana kebutuhan dan mana keinginan,” Tambahnya.

Dalam laporan Kepala BKPSDM Jeneponto Muhammad Basir, Mengatakan peserta sebanyak 246 yang terdiri dari formasi 196 dan K2 50, pelaksanaan kegiatan dilaksanakan selama 3 bulan.*(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d