Daerah

Menyambut HUT PGRI Ke 74, Panitia PGRI Kecamatan Malingping Mulai Lakukan Persiapan

×

Menyambut HUT PGRI Ke 74, Panitia PGRI Kecamatan Malingping Mulai Lakukan Persiapan

Sebarkan artikel ini

LEBAK, SEKILASINDO.COM – Minggu ini para Panitia PGRI Kecamatan Malingping sudah mulai melakukan persiapan untuk menyambut Meriah Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 74 dan Hari Guru Nasional (HGN) yang akan dilaksanakan pada 14 november 2019 mendatang.

Berbagai rangkaian Kegiatan yang akan digelar pada Hari Ulang Tahun nanti, Kata Diyan Supriatna Ketua Panitia Pelaksanaan saat ditemui di sela-sela rapat di gedung PGRI Kecamatan Malingping. Sabtu (26/10/2019).

Click Here

Untuk tahun ini mungkin lebih meriah dari tahun sebelumnya karena banyak kegiatan yang akan kita gelar seperti, lomba MTQ, Pupuh sunda, Karoke, Catur dan Volly Ball.

Kegiatan lomba tersebut akan diikuti oleh seluruh anggota PGRI kecamatan malingping yang terdiri dari 9 ranting.

“Selain kegiatan Lomba-lomba tersebut Kata Diyan, ada juga Senam sehat, Jalan santai dan Gowes yang bisa diikuti bukan hanya oleh guru bahkan oleh masyarakat umum di Kecamatan Malingping.

Dalam kegiatan perayaan HUT PGRI tahun ini ada yang spesial katanya yaitu kita adakan juga acara Tausyiah ( siraman rohani) yang insya Allah akan digelar di akhir acara pada tanggal 23 november 2019 kita akan undang penceramah yg paling tidak mengerti tentang dunia pendidikan.

Ketua panitia” Diyan menambahkan tujuan dari  kegiatan perayaan HUT PGRI ini selain menjadi ajang kompetisi, unjuk kemampuan dalam mengaktualisasikan dirinya, juga supaya menjadi ajang silaturahmi antar anggota PGRI dan memberikan semangat kepada para pendidik agar kedepan bisa lebih meningkatkan profesionalitas guru untuk kemajuan dunia pendidikan di kecamatan Malingping.”Pungkasnya.

(Ujang)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d